VAKSIN MASSAL COVID-19 Ngentak Kalurahan Ngestiharjo

Kamis 23 September 2022 bertempat di rumah Dukuh Ngentak Kalurahan Ngestiharjo dilaksanakan kegiatan Vaksin Massal Covid-19 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Wates bekerjasama dengan Kapanewon Wates dan Pemerintah Kalurahan Ngestiharjo.

Vaksin Massal tersebut dilaksanakan dengan pertimbangan masih rendahnya capaian vaksin khususnya lansia. Warga masyarakat antusias mengikuti vaksin tersebut sebagaimana dilaporkan oleh Tim Monitoring Kapanewon Wates yang dipimpin oleh Kepala Jawatan Sosial Fajar Pramukti SE, MM beserta Staf Sudardi.

Sodah SPd, Kamituwo Kalurahan Ngestiharjo menyatakan bahwa kegiatan vaksin massal ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Posyandu Lansia yang biasanya dilaksanakan setiap tanggal 18 setiap bulannya.

Sebagaimana dilaporkan Tim Monitoring bahwa kegiatan Vaksin Massal tersebut untuk Dosis 1 diikuti oleh 3 orang , untuk Dosis 2 diikuti oleh 4 orang, sedangkan untuk Dosis 3 diikuti oleh 26 orang.

Dengan kegiatan vaksin massal tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan kesehatan masyarakat dimasa pandemi seperti ini juga diharapkan masyarakat tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

(yyy_1718)