Purnawan Bela Kabe, Non ASN Teladan Kapanewon Wates

Purnawan Bela Kabe, seoarang Tenaga Kontrak Daerah Non ASN pada Kapanewon Wates Kabupaten Kulon Progo bertugas sebagai pengemudi kendaraan dinas operasional Kapanewon Wates. Sehari-hari selalu menyiapkan kendaraan dinas mobil AB-55-C agar selalu siap digunakan, baik kebersihan, kelengkapan maupun kelayakan kendaraan untuk menunjang kegiatan di Kapanewon Wates seperti mengantar dan memfasilitasi pimpinan maupun operasional lainnya di lapangan.

Purnawan Bela Kabe yang mulai mengabdikan diri di Kapanewon Wates sejak Januari 2019 sangat menikmati profesinya dan berdedikasi tinggi, bahkan disamping bertanggungjawab terhadap pemeliharaan kendaraan dinas dan mengemudi, yang bersangkutan juga membantu kegiatan pengelolaan keuangan di sekretariat karena mempunyai kemampuan dibidang tersebut.

Beberapa waktu yang lalu Pemerintah Kabupaten Kulon Progo melaksanakan kegiatan Pendataan Tenaga Kontrak Daerah Non ASN, besar harapannya dengan hasil pendataan tersebut akan meningkatkan status kepegawaian yang bersangkutan.

(yyy_1718)