Patroli Terpadu Kapanewon Wates_Kelurahan Wates

Wates_11-07-2022. Pada hari Jum’at, 08 Juli 2022 yang lalu dilaksanakan Patroli Terpadu Kapanewon Wates_ Kelurahan Wates dengan Personil yang terdiri dari Panewu Wates ,Kepala Jawatan Keamanan bersama Lurah Wates dan Perangkatnya, berserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kegiatan Patroli Terpadu kali ini dengan sasaran kegiatan malam Idul Adha 1443 H di dua wilayah, yakni Kelurahan Wates dan Kelurahan Triharjo. Wilayah Kelurahan Wates medapat giliran pertama titik patroli di masjid Muthian (Kriyanan), Masjid Al Mubarok (Terbah), Masjid Habibillah (Beji) , dan seputaran alun-alun Wates. Sedangkan Wilayah Kalurahan Triharjo setelah dari Wates.

Untuk Kelurahan Wates Lokasi Pertama di Masjid Muthian, Kriyanan memantau kegiatan persiapan untuk kegiatan penyembelihan hewan qurban dan persiapan sholat Idul Adha oleh Takmir Masjid beserta remaja dan jamaah. Tim Kapanewon menyerahkan bantuan sabun cuci tangan dll untuk tetap menerapkan prokes di kegiatan-kegiatan tersebut. Tim memberikan arahan kepada Takmir masjid agar mematuhi aturan yang sudah dikeluarkan Pemkab KP dan menjaga prokes serta ketertiban.

Lokasi kedua di Masjid Al Mubarok, Terbah untuk penyembelihan qurban dilaksanakan di masjid sedangkan sholat Idul Adha dilaksanakan besok pagi di alun-alun Wates. Tim Kapanewon juga menyerahkan bantuan sabun cuci tangan dll untuk dapat digunakan dan tetap menerapkan prokes di kegiatan-kegiatan.

Lokasi Terakhir di Masjid Habibilah, Beji sekaligus memantau situasi kegiatan di alun-alun Wates, yang terpantau aman lancar. Pelaksanaan Patroli di Wilayah Kelurahan Wates berjalan dengan tertib dan aman, dan Tim Kapanewon melanjutkan kegiatannya di Wilayah Triharjo. Sedangkan Tim Kelurahan Wates melanjutkan kegiatan pengkondisian wilayah yang lainnya.

Kegiatan selesai pukul 23.00 WIB