Patroli Terpadu Kapanewon Wates

Patroli Terpadu Kapanewon Wates

Pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 telah dilaksanakan Patroli Terpadu Kapanewon Wates dengan Personil yang terlibat terdiri dari Kepala Jawatan Keamanan bersama Lurah Bendungan, Ngestiharjo, Karangwuni berserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa masing-masing.

Setelah Koordinasi dan berdoa bersama tim langsung meluncur kelokasi-lokasi yang sudah ditentukan. Sedangkan Tim Ngestiharjo dan Karangwuni Stanby di Wilayah masing-masing.

Lokasi Pertama di Pasar malam Stadion Cangkring memantau keramaian pengunjung yang membludak serta mengecek perlengkapan prokes berupa tempat cuci tangan. Tim memberikan arahan kepada Pengelola pasar malam agar memathu aturan yang sudah dikeluarkan Pemkab KP dan menjaga ketertiban. Untuk pengelola Parkir agar tetap memakai rompi keamanan yang berada dijalan dan tidak mematok tarif tinggi.

Lokasi kedua di Hajatan Sunatan Bapak Sunarta (P’tak) Kelapa Sepuluh edukasi kegiatan Jatilan yang akan dilaksanakan besok pagi. Agar kegiatan yang menimbulkan keramaian tetap minta ijin ke Polsek. Panitia bertanggungjawab terhadap parkir, keamanan, ketertiban dan kebersihan.

Lokasi ketiga Turip ngestiharjo, monitoring Gladi bersih Jatilan yang akan tampil 15 Juni 2022 di TBK, Gladi ditonton masyarakat sekitar dan ramai. Pelaksanaan berjalan dengan tertib dan aman. Tim Ngestiharjo mengawal kegiatan tersebut sampai selesai.

Lokasi keempat di Lapangan Gerboruci keboan, monitoring pelaksanaanTurnamen Gerboruci 3. Pelaksanaan berjalan dengan tertib dan aman, bersama Tim Karangwuni memantau sampai selesai.

Selanjutnya Tim melaksanakan monitoring Trantibum di Wilayah Dermaga Adikarto terpantau aman terkendali.

Kegiatan selesai pukul 24.00 WIB.