SOSIALISASI KEGIATAN PADAT KARYA TAHUN 2022

Kegiatan sosialisasi program padat karya Pembangunan Pelebaran Jembatan dan Drainase untuk TA 2022 dengan dana APBD di wilayah Sebokarang dan Kedunggong Kelurahan Wates telah selesai akhir Maret. Untuk Wilayah Sebokarang dilaksanakan pada hari jumat (25 maret 2022) Sosialisasi dilaksanakan di rumah bapak Rustanto ketua RT 01 RW 16 Sebokarang Wates. Kelurahan Wates dihadiri oleh bapak Bambang Sunartito, S.IP selaku Lurah Wates, bapak Ridwan Bahktiar K, S.E selaku Sekretaris Lurah Wates , Ibu Sukartini, A.Md. selaku Ka. Sie. Ekobang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa wates serta dari LPMK yang diwakili oleh bapak Suparno. Wilayah RW 16 Sebokarang memperoleh bantuan Hibah Kegiatan Pemberdayaaan Masyarakat APBD TA 2022 berupa Pembangunan padat karya dengan anggaran Rp. 121.106.200 (Seratus dua puluh satu juta seratus enam ribu dua ratus rupiah).  Adapun lokasi rencana pelaksanaan pembangunan Wilayah Sebokarang di RT 01

Sedangkan wilayah Kedunggong pada hari Rabu (30 Maret 2022) sosialisasi dilaksanakan di rumah bapak Nuryanto ketua RW 15 Kedunggong Wates. Kelurahan Wates dihadiri oleh Bapak Ridwan Bahktiar K, S.E selaku Sekretaris Lurah Wates , Ibu Sukartini, A.Md. selaku Ka. Sie. Ekobang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa wates serta dari LPMK yang diwakili oleh bapak Suparno. Wilayah RW 15 Kedunggong memperoleh bantuan Hibah Kegiatan Pemberdayaaan Masyarakat APBD TA 2022 berupa Pembangunan padat karya dengan anggaran Rp. 90.427.600 (Sembilan puluh juta empat ratus dua puluh tujuh ribu enam ratus rupiah).  Adapun lokasi rencana pelaksanaan pembangunan Wilayah Kedunggong di RT 01.

Untuk pelaksanaan pembangunan untuk wilayah Sebokarang sudah mulai dikerjakan mengingat banyaknya volume pekerjaan yang harus dikerjakan sehingga pembangunan padat karya sudah dimulai, hal ini dilakukan agar pelaksanaan pembangunan selesai tepat pada waktunya yaitu 30 hari kerja dengan jumlah tenaga 15 Orang. Antusias masyarakat yang begitu besar, meskipun pada bulan puasa tidak meyurutkan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan ini.

Untuk wilayah kedunggong pelaksanaan pembangunan dilaksanakan pada bulan Mei setelah lebaran akan tetaapi untuk droping material dilaksanakan pertengah April sesuai dengan aliran kas.

Lurah wates Bapak Bambang Sunartito,S.IP mengatakan dalam sosialisasi pembangunan padat karya ini mohon untuk dilaksanakan dengan baik dengan memberdayakan masyarakat di wilayah setempat.