PELANTIKAN TP PKK KELURAHAN WATES

Bertempat di Ruang Rapat Kelurahan Wates, Lurah Kelurahan Wates melantik pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Wates Kapanewon Wates Kabupaten Kulon Progo Masa Bakti 2022 – 2027, Senin 07 Februari 2022. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh Panewu Kapanewon Wates, Ketua TP-PKK Kapanewon Wates, Bhabinkantibmas, Babinsa dan seluruh calon pengurus TP-PKK Kelurahan Wates.

Pelantikan Pengurus TP PKK Kelurahan Wates tersebut didasarkan pada Surat Keputusan Lurah Wates No. : 02 Tahun 2022 tentang Penetapan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Wates Kapanewon Wates Kabupaten Kulon Progo Masa Bakti 2022 – 2027. Dalam proses pelantikan sebanyak 40 pengurus TP PKK Kelurahan Wates yang masing masing pengurus diambil dari perwakilan seluruh RW yang ada di wilayah Kelurahan Wates dapat berjalan lancar.

Panewu Kapanewon Wates dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus TP PKK Kelurahan Wates yang telah dilantik kemudian Panewu menyampaikan agar PKK ikut serta menyusekseskan program pemerintah yang saat ini menjadi prioritas diantaranya adalah penurunan angka stunting, penanggulangan penyebaran penyakit Covid-19, DBD dengan mengaktifkan Jumantik disetiap keluarga, pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan keluarga.