Rakor Perdana Kapanewon Wates Th 2022

Kapanewon Wates pada hari Selasa (18/2) menggelar Rapat Koordinasi perdana tahun 2022 bersama Kalurahan/Kelurahan se Kapanewon  Wates dan OPD terkait di Pendopo Kapanewon Wates, Raapat di pimpin PLH Panewu Wates Yuli Indriyatna, SSTP didampingi Koramil dan Polsek.

Disampaikan PLH Panewu Wates tujuan rakor ini untuk mengevaluasi kinerja Tahun 2021 agar dapat lebih ditingkatkan pada kinerja tahun 2022.

Lebih lanjut dikatakan beberapa prestasi yang sudah dicapai pada kinerja 2021 yaitu Lomba Kalurahan meraih peringkat lV tingkat Kabupaten yang diwakili Kalurahan Ngestiharjo, lomba LPMK juara lll tingkat Kabupaten di wakili Kalurahan Karangwuni,  lomba Gempar juara ll tingkat Kabupaten diwakili KWT Lestari Mulyo Ngestiharjo dan Lomba lagu identitas KWT juara l tingkat Kabupaten.

Dengan prestasi yang telah dicapai ini diharapkan bisa ditingkatkan lagi pada kinerjanya  tahun 2022. Sehingga diharapkan ada persiapan yang lebih dini dan dengan meningkatkan kebersamaan dalam instansi serta lintas OPD.

Dalam rakor juga diberi kesempatan untuk Kalurahan/kelurahan dan OPD untuk memberikan masukan yang bersifat  lebih meningkatkan kualitas kinerja serta usulan yang perlu penanganan untuk segera ditindaklanjuti.