Seleksi Pamong Kalurahan Giripeni

SELEKSI PAMONG KALURAHAN GIRIPENI

 

Mengakhiri tahun 2021 Kalurahan Giripeni melaksanakan seleksi Ujian Tertulis Pamong Panoto Laksono lan Pangripta sebagai persiapan pengganti Pamong yang akan purna tugas pada tanggal 24 Februari 2022 yaitu Bp. Sumarno.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2021 yang diikuti oleh 55 Peserta. Dari 55 pendaftar tidak hadir 2 orang sehingga seluruh peserta yang ikut ujian tertulis adalah sebanyak 53 orang.

Setelah mendengarkan penjelasan ketua panitia seleksi maka dilaksanakan ujian tertulis. Diawali dengan menunjukkan soal ujian dari pihak III yang masih bersegel kepada semua  dan hadirin dilanjutkan dengan pengerjaan soal sebanyak 2 sesi. Sesi I Uji Kemampuan Dasar dengan jumlah soal 100 dan sesi kedua Uji Kemampuan Verbal dengan soal 30.

Perhitungan Nilai akhir ditentukan oleh Nilai UKD sebesar 80%, nilai UKV sebesar 5%, Pengalaman Kerja sebesar 10% dan Tingkat Pendidikan sebesar 5%.

Berhasil mencapai dengan total nilai tertinggi sebesar 65,40 adalah Fitri Astuti. Sehingga berhak untuk dilantik sebagai pengganti Pamong yang lama.