Pelantikan Dukuh Temonan Bendungan dan Pelantikan BPK  PAW Giripeni

Mengakhiri bulan Juli ini di Kapanewon Wates dilaksanakan Pelantikan pada hari yang bersamaan, yaitu Pelantikan Dukuh Temonan Bendungan dan Pelantikan BPK  PAW Giripeni.  

Bertepatan dengan tanggal 31 Juli 2021 di Balai Kalurahan Bendungan pada Pukul 10.00 WIB dilaksanakan Pelantikan terhadap Sri Marlani Musyara sebagai Dukuh Temonan Bendungan. Setelah pada Hari Ahad tanggal Juli 2021 memperoleh komulatif nilai terbanyak dalam seleksi Dukuh Temonan yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Bendungan Selengkapnya bisa dilihat disini. Hadir dalam Kegiatan tersebut Forkompinkap dan anggota BPK Bendungan serta dari Dinas PMD Dalduk.  

Dalam Sambutannya Plh Panewu Wates Yuli Indriyatna, SSTP.menyampaikan bahwa setelah pelantikan ini diharapkan Dukuh terlantik dapat melaksanakan tugas dengan baik karena tantangan sebagai perangkat kalurahan dalam masa pandemi ini sangat berat. Diharapkan Dukuh dapat menjadi suri tauladan dan panutan bagi warganya.

<<<<------>>>>>

Kegiatan berikutnya adalah pelantikan BPK PAW (Pengganti Antar Waktu) Kalurahan Giripeni. Hal ini dilakukan karena dua orang anggota BPK yaitu Jangkung Wibowo dan Yakup Dwi Prihandono, S.Pd ikut berkompetisi dalam pemilihan lurah Giripeni.

Sebagai yang dilantik adalah Jumantoro, SE yang akan menggantikan Jangkung Wibowo dan Wiyadi akan menggantikan Yakup Dwi Prihandono. Hadir dalam kesempatan tersebut Forkompinkap, Anggota BPK dan sebagian perangkat Kalurahan.

Dalam Sambutannya Plh Panewu Wates Yuli Indriyatna, SSTP.menyampaikan bahwa tugas sebagai BPK adalah sebagai mitra dalam melaksanakan jalannya pemerintahan tingkat Kalurahan, sehingga diharapkan dengan adanya BPK yang baru akan semakin membawa kebaikan bagi kemajuan di Kalurahan Giripeni. (Moer)