Kegiatan Patroli PPKM Level IV Kapanewon Wates

Hari ini Rabu (28/7-2021) Tim Patroli Kapanewon Wates terdiri dari Kapanewon, Polsek dan Koramil melakukan patroli diawali dengan apel persiapan patroli di Polsek Wates.

Lokasi patroli pertama adalah menuju Kelurahan Wates. Disini Tim Patroli diterima oleh Lurah Wates Bambang Sunartito,SIP di loby kantor Kelurahan Wates. Di tempat ini Tim Patroli klarifikasi data zona merah di Kedunggong Wates, yang ternyata hasil klarifikasi data tersebut sudah zoina orange. Selanjutnya tim memohon kepada bapak Lurah untuk mengkondisikan wilayahnya terkait dengan instruksi Bupati tentang perpanjangan PPKM darurat Level lV yang akan berakhir pada tanggal 2 Agustus 2021. Dengan harapan dapat menjadi zona hijau.

Lokasi berikutnya adalah Pasar Wates yang hanya sebatas memonitor kesiapan pembuatan posko pasar yang akan dihadiri Kapolda besok hari Kamis tanggal 29 Juli 2021.

Kemudian Tim Patroli meluncur ke Kalurahan Giripeni untuk monitoring pelaksanaan penyerahan bantuan beras dan penyampaian instruksi Bupati tentang perpanjangan PPKM darurat level 4 dengan harapan agar setiap Kalurahan  dapat menjadikan zona hijau.

Berlanjut ke titik yang terakhir adalah Kalurahan Bendungan untuk monitor kegiatan penyerahan bantuan beras dan penyampaian instruksi Bupati tentang perpanjangan PPKM darurat level 4 . Sementara di Kalurahan Bendungan yang statusnya merupakan zona kuning diharapkan dapat ditingkatkan menjadi zona hijau. Dan diakhiri dengan  edukasi terkait pemakaman di Padukuhan Mangunan (Dani).