Pelaksanaan monitoring ASPD Kapanewon Wates

Pelaksanaan monitoring ASPD tingkat kapanewon Wates pada hari Selasa tanggal 25 Mei 2021 dimulai dari SD percobaan 4 Wates bersama bupati Kulon Progo pukul 07.00 WIB dimulai dengan memberikan semangat anak-anak yang akan memulai mengerjakan soal.

Dilanjutkan pengarahan dari bupati kepada Kepala Sekolah beserta jajarannya agar selalu ketat melaksanakan prokes terutama besok menjelang dibukanya KBM terbatas di bulan Juli.

Bupati mengingatkan agar pihak sekolah selalu menempatkan petugas saat jam masuk dan pulang untuk mengingatkan pengantar/ penjemput agar tetap melaksanakan prokes.

Selanjutnya bupati Kulon Progo kembali ke komplek Pemda, tim satgas kapanewon beserta Kepala Dinas pendidikan kabupaten KP melanjutkan monitoring di SD 4 Wates, SD MUH Mutihan Wates & SD Kasatriyan Giripeni.

Untuk SD yang mempunyai kelas pararel dimohon lebih ketat melaksanakan prokes karena jumlah siswanya lebih banyak, terutama di SDN 4 WATES & SD MUH Mutihan Wates. Sedangkan di SD Kasatriyan karena berada dekat di zona merah lebih hati2 dalam pelaksanaan ASPD.

Tim satgas kapanewon melanjutkan monitoring Isoman di wilayah padukuhan Gununggempal kalurahan Giripeni