Musduk 6 Pedukuhan Kalurahan Karangwuni selesai dilaksanakan

Musyawarah pedukuhan (Musduk) se Kalurahan Karangwuni sebanyak 6 Pedukuhan selesai dilaksanakan. Semua pedukuhan di Karangwuni melaksanakan musduk di Balai Kalurahan Karangwuni dengan jadwal Jumat (16/4) Musduk Karanganyar, Senin (19/4) Musduk Kebuan, Selasa (20/4) Musduk Karangwuni, Rabu (21/4) Mudik Pancas, Kamis (22/4) Musduk Kriyan dan Jumat (23/4) Musduk Karangrejo.

Demikian disampaikan oleh Kepala Jawatan Kemakmuran Tri Wahyuwardani, SE di Ruang Kerjanya Kamis (22/4) usai mengikuti Musduk di Karangwuni. Lebih lanjut dikatakan dalam Musduk tersebut ada beberapa agenda yang dilaksanakan selain membahas usulan rencana kegiatan pembangunan pedukuhan juga penyampaian informasi tentang pemilhan lurah yang akan dilaksanakan tahun ini.

Untuk itu terkait dengan pilihan lurah tersebut, dimana nantinya lurah yang terpilih akan mempunyai tanggung jawab menyusun RPJM Kal maka pada acara tersebut PJ Lurah Karangwuni mengharapkan dalam Musduk tersebut semua pedukuhan juga menyusun usulan rencana kegiatan enam tahunan yang nantinya dapat menjadi bahan RPJM Kalurahan Karangwuni