Penyaluran BLT DD Covid 19 Tahap Awal di Kalurahan Ngestiharjo

Wates-Hari Senin tanggal 8 Februari 2021 kegiatan terakhir untuk proses penyaluran BLT DD Covid 19 Tahap pertama di Kapanewon Wates. Kegiatan diakhiri dengan disalurkannya bantuan untuk Kalurahan Karangwuni yang disalurkan melalui Bumkal Karangwuni dengan jumlah 30 KPM . Pada hari yang sama juga dilakukan penyaluran bantuan di Kalurahan Ngestiharjo melalui Bank BPD Cabang Pembantu Bendungan dengan  jumlah KPM 45 orang.

Sebelumnya pada hari Jum'at tanggal 5 Februari juga telah disampaikan bantuan oleh Kalurahan Giripeni melalui Bank BPD Cabang Wates dengan jumlah 16 KPM. Selain itu pada hari yang sama di Kalurahan Triharjo juga disalurkan bantuan melalui Bumkal dengan jumlah penerima sebanyak 24 KPM.

Dengan demikian sebanyak 7 Kalurahan di Kapanewon wates semuanya telah menyalurkan bantuan BLT DD Covid 19 dengan jumlah KPM pada tahap awal ini sebanyak 186 KPM. 

Jumlah KPM tersebut dengan perincian; Kalurahan Karangwuni 30 KPM, Kalurahan Sogan 15 KPM, Kalurahan Kulwaru 18 KPM, Kalurahan Ngestiharjo 45 KPM, Kalurahan Bendungan 38 KPM, Kalurahan Triharjo 24 KPM dan Kalurahan Giripeni 16 KPM.