Pelantikan Dukuh Karangrejo Kalurahan Karangwuni

Bersamaan waktunya dengan hari jadi Kabupaten Kulon Progo yang ke-69 dilaksanakan pelantikan dukuh Pedukuhan Karangrejo Karangwuni bertempat di Balai Kalurahan Karangwuni pada hari Kamis 15 Oktober 2020.

Kegiatan ini diawali dengan pengangkatan sdr. Supriyadi sebagai pengganti antar waktu, Anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan Karangwuni menggantikan sdri Dwi Rahayu Ningsih yang terlantik sebagai dukuh.

Dwi Rahayu Ningsih telah berhasil memperoleh nilai terbanyak dalam ujian yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 September 2020. Selengkapnya ada disini

Dwi Rahayu Ningsih menggantikan Bp. Suroto yang memasuki masa pensiun setelah pengabdiannya selama 27 tahun sebagai Dukuh Karangrejo.

lanti

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Wates, Forkompinkap, Dinas PMD Dalduk, Ketua dan Anggota BPK Kal. Karangwuni, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Panewu Santoso, SIP., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Bp. Suroto yang telah mengemban tugas sebagai Dukuh dengan baik, dan mengucapkan selamat mengemban tugas kepada Dukuh yang baru. Juga kepada Sdr. Supriyadi sebagai PAW Anggota BPK diharapkan bisa menjadi mitra kerja bagi Lurah, bukan sebagai oposisi. 

Acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah antara  pejabat dukuh yg dilantik, pamong desa dengan forkompinkap dengan masyarakat.