PELANTIKAN BPK SUSULAN KALURAHAN BENDUNGAN

Setelah tertunda selama tiga bulan karena kendala teknis, akhirnya Sriyanto Warga Bendungan Lor Kalurahan Bendungan pada hari Jumat 3 Juli 2020 dilantik oleh Panewu Wates di Balai Kalurahan Bendungan sebagai anggota BPK Perwakilan Wilayah IV Kalurahan Bendungan.

Terpilihnya Sriyanto sebagai wakil dari Pedukuhan Bendungan Lor menjadi anggota BPK Kalurahan Bendungan setelah melalui voting dalam rapat musyawarah ulang pemilihan BPK Pedukuhan Bendungan Lor pada tanggal 21 Juni 2020 dengan perolehan suara 11 mengalahkan Malik dengan perolehan suara 8 dan Feri dengan 2 suara.

Sehingga untuk saat ini kuota BPK Kalurahan Bendungan sudah terpenuhi sebanyak 9 personil dengan 1 keterwakilan perempuan.

Hadir dalam acara tersebut Forkompimkap, BPK, LPMK, PKK, dan Pamong Kalurahan.

Dalam sambutannya Panewu Wates Santoso SIP., M.Si menegaskan bahwa BPK merupakan istri dari Lurah, maka diharapkan sebagai pendamping Lurah tidak terlalu banyak menuntut sepanjang Lurah masih dalam kerangka hukum kerja yang benar dan diharapkan selalu ada keterbukaan dari kedua belah pihak.

Sementara itu dari Dinas PMD Dalduk Jumarna, SIP menyatakan bahwa dengan adanya BPK yang terlantik dapat bersinergi dengan Lurah untuk mengatur APBDes dan merancang perencanaan kegiatan anggaran untuk tahun 2021.

Acara di tutup dengan pemberian ucapan selamat dari tamu undangan dan foto bersama