PEMILIHAN DUKUH DAN PERANGKAT DESA BENDUNGAN

Sebanyak 57 orang  peserta pada hari Sabtu 30 November 2019 mengikuti seleksi ujian tertulis pengisian perangkat desa dan dukuh di Desa Bendungan.

Kegiatan ini  merupakan rangkaian tahapan seleksi pemilihan Kepala Urusan  Umum Aparatur Desa dan Aset serta Kasie Pembangunan dan Pemberdayaan ditambah 4 orang Dukuh dari Pedukuhan Kuncen, Sanggrahan Kidul, Bendungan Lor dan Dondong.

 

Pendaftar untuk lowongan perangkat desa sebanyak 25 Kaur Umum, 21 Kasie Pembangunan. Sedangkan untuk pencalonan Dukuh dari Pedukuhan Kuncen 2 orang, Sanggrahan Kidul 2 orang, Bendungan Lor 2 orang, Dondong   5  orang.

Dalam pelaksanaan pemilihan kali ini Panitia Penyelenggara menggandeng Jasa Pihak Ketiga dari Akademisi Universitas Muhammadiyah  Yogyakarta.

Disampaikan  oleh Ketua Pelaksana Ngadiyana bahwa untuk menjaga ketertiban dan kelancaran pelaksanaan ujian maka para peserta dilarang menggunakan handpone dan semua tas wajib di kumpulkan kepada panitia. Diberikan waktu 90 menit bagi peserta untuk mengerjakan soal sebanyak 100 butir.

Sedangkan hasil ujian akan diketahui secara langsung setelah proses koreksi lembar jawaban secara umum yang akan mulai pukul 13.00 WIB selesai dilaksanakan.