BOYONGAN PEDAGANG PASAR BENDUNGAN

 

Pada hari Kamis, tanggal 21 Februari 2019 di Bendungan diawali  dari pasar Bendungan sementara (relokasi) diakhiri di pasar Bendungan yang baru (Hasil Renovasi)  tepat pukul 10.00 diadakan kirab pedagang pasar bendungan dalam Acara Boyongan Pedagang Pasar Bendungan.

Kegiatan tersebut mengawali pemakaian Los pasar Bendungan yang baru hasil renovasi. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Perdagangan, Forkompincam Wates, Kades bendungan.

Kepala Dinas Perdagangan Drs. Krissutanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada forkompincam dan segenap warga yang sudah mengkondisikan pasar Bendungan paska kebakaran sampai dengan sekarang kembali menempati pasar hasil renovasi ini.

Poinidahan

Dengan pasar baru yang bersemboyan "pasare resik rejekine apik" diharapkan untuk tetap dijaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan pasar sehingga semua yang beraktivitas di pasar tersebut dapat ikut merasakan manfaatnya.

Sementara itu sebanyak kurang lebih 600 pedagang pasar Bendungan juga antusias mengikuti acara kirab dengan berjalan dari pasar relokasi menuju pasar renovasi.

Harapan pedagang dengan adanya pasar baru ini diharapkan akan menjadi pasar dengan suasana baru dan menjadi tempat yang berkah sehingga meningkatkan transaksi  perdagangan.  (Topik)