PEMILIHAN DUKUH DUSUN KULARAN

Senin, 2 September 2013 17:15:44 - Oleh : Sipem - KR

Pertemuan PKK dan Dharma Wanita Kecamatan Wates

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2015

UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE 87 KECAMATAN WATES

PERINGATAN DETIK- DETIK PROKLAMASI HUT- RI KE 70 TANGGAL 17 AGUSTUS 2015 KECAMATAN WATES KULON PROG

FASILITASI PEMERINTAH KECAMATAN WATES TERHADAP PETAMBAK TIDAK BERIJIN DENGAN DINAS KELAUTAN DIY

PEMILIHAN DUKUH KULARAN DESA TRIHARJO

Pada tanggal 23 Juni 2013 telah dilaksanakan Pilduk di Pedukuhan Kularan Desa Triharjo Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo.

Jumlah calon yang berhak dipilih ada lima orang calon dengan hasil perhitungan suara sebagai berikut:

1.       Sasmita Gati memperoleh 28 suara

2.       Sudirman memperoleh 87 suara

3.       Sutrisno memperoleh 62 suara

4.       Siswantoro memperoleh 84 suara

5.       Aman Sujarwoko memperoleh 226 suara

 

Calon yang dinyatakan terpilih adalah saudara Aman Sujarwoko dengan perolehan sebanyak 226 suara dan telah dilantik oleh Kepala Desa Triharjo pada tanggal 4 Juni 2013 di Balai Desa Triharjo.

WATES (KRjogja.com) - Sebanyak lima orang meramaikan Pemilihan Dukuh Kularan, Desa Triharjo, Kecamatan Wates dan semuanya menyampaikan visi-misi dihadapan warga, Jumat (14/06/2013).

Pengambilan nomor urut dan penyampaian visi misi disaksikan Kades Triharjo Wadiyo SE, Camat Wates Dra Sri Utami, Kapolsek dan Danramil Wates, perangkat desa, tokoh masyarakat serta tokoh agama. Kades Wadiyo mengatakan, Pemilihan Dukuh Kularan diikuti lima kandidat masing-masing nomor urut 1 Sasmito Gati disusul Sudirman, Sutrisno dan Siswantoro serta Aman.

"Sebelum terpilih jadi Dukuh Kularan, masing-masing calon harus menyampaikan visi dan misi mereka di depan warga yang hadir di balai desa," katanya menambahkan setelah penyampaian visi misi, para kandidat diberi waktu memasang atribut atau gambar sampai tanggal 20 Juni 2013.

Mengenai pemilihan Dukuh direncakan berlangsung di halaman Masjid Muntiamah pedukuhan setempat, Minggu (23/6). "Untuk masa tenangnya selama dua hari, Jumat - Sabtu (21-22/6)," tegasnya didampingi Kabag Kesra Endar Witomo dan staf Pemdes Triharjo Purwanti. (Rul)

 

Sumber : http://krjogja.com/read/176525/5-kandidat-bersaing-di-pilduk-kularan.kr

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak