PERINGATAN DETIK- DETIK PROKLAMASI HUT- RI KE 70 TANGGAL 17 AGUSTUS 2015 KECAMATAN WATES KULON PROG

Senin, 24 Agustus 2015 08:29:56 - Oleh : Sietram

Peringatan 17 Agustus 2015

SENAM PAGI BERSAMA FORMI KECAMATAN WATES

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE 72 TAHUN 2017 DI KECAMATAN WATES

SYARAT MEMBUAT KIA ANAK (KTP ANAK)

PERINGATAN HARI IBU KE-88 KECAMATAN WATES TAHUN 2016

Pengukuhan Pengurus PKK Kecamatan Wates

Pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2015 di lapangan Bendungan tampak persiapan upacara peringatan detik-detik Proklamasi ke 70 tahun 2015 dengan telah di dirikan umbul-umbul, rontek di pinggir lapangan menambah suasana semakin meriah, langit di atas lapangan

Bendungan pagi itu sedikit mendung yang menutupi sang surya yang membuat suasana teduh, dikumandangkannya lagu-lagu perjuangan oleh paduan suara dari SMA negeri 2 Wates menambah semangat empat lima tumbuh kembali.

Untuk kesempatan tahun ini Paskibra yang bertugas menaikan bendera Merah Putih dan menurunkannya saat sore hari di jalankan dari 3 unsur sekolah yaitu SMAN 1 Wates, SMAN 2 Wates dan SMK 1 Maarif Wates, dengan Paduan Suara SMAN 2 Wates.

 

pengibaran bendera

Derap langkah Pasukan Pengibar Bendera terdengar serempak, wajah wajah muda dengan semangat menatap memasuki lapangan untuk menjalankan tugas Negara mengibarkan Sang Saka Merah Putih dengan komandan Pasukan Shafli Ardya Saputra dari SMAN 2 Wates, sebagai pengibar sdr. Reza Antara Baskoro, Vitra Endriyana Pamungkas, Habib Warih Kusuma dengan pembawa Bendera saudari Dyana Rose Pramudita. Dengan Komandan Upacara Sdr. Ipda Toha, SH dari Polsek Wates dengan Inspektur Upacara Camat Wates Drs. Ariadi, MM. Dalam upacara Penurunan Bendera sore hari tanggal 17 Agustus 2015  sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Wates Kompol Tupar sebagai komandan upacara Ipda Nursalim , komandan pasukan sdr. Estu Wiji Asmoro,dengan pembawa bendera Merah Putih saudari Laila Latifah Istiqomah

Hadir Tamu undangan unsur SKPD tingkat Kecamatan, Kepala Desa, Kepala Sekolah,Vetran, wali siswa dari Paskibra, TP PKK Desa, Tokoh Masyarakat Agama, Peserta upacara dari Pleton PNS, Perangkat Desa, Linmas, Ormas, IGTKI Kecamatan Wates, KKN/ Mahasiswa, Pelajar dan Pramuka.( Sie- Tramtib)  

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak