Penilaian Hatinya PKK Kecamatan Wates

Senin, 1 Juni 2015 08:50:42 - Oleh : PKK

Camat

SYARAT MEMBUAT KIA ANAK (KTP ANAK)

PERINGATAN HARI IBU KE-88 KECAMATAN WATES TAHUN 2016

Pengukuhan Pengurus PKK Kecamatan Wates

T ERNYATA BEKERJA DENGAN MENGENAKAN PAKAIAN ADAT ITU MENYENANGKAN

MALAM RESEPSI KENEGARAAN DI KECAMATAN WATES

(Wates, 29 Mei 2015) Tim Penilai PKK DIY di wilayah Kecamatan Wates dijemput oleh Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa bendungan di Pedukuhan Cangkring, dalam rute penilaian Tim disuguhi pemandangan hamparan sawah yang menghijau tanaman padi yang sedang berbunga dengan harapan satu bulan ke dapat dipanen. Tim berhenti pada Kelompok Wanita Tani (KWT) Cindelaras Klopo Sepuluh Bendungan yang diketuai oleh Bapak Ngadirin dengan tanaman Jahe Merah dengan polibag, ternak unggas dan pohon pepaya California.

hati

Untuk rute selanjutnya di Bendungan Kidul dengan menilai pemanfaatan lingkungan (lahan sempit) dengan apotik hidup dan warung hidup di lingkungan pemukiman dengan media, untuk menopang kebutuhan sayur rumah tangga. Penerimaan seremonial dilaksanakan pembukaan di pedukuhan Bendungan Kidul diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh PKK Desa Bendungan dan dilanjutkan ucapan selamat datang oleh Camat Wates Drs. Ariadi, MM.

Kesan pesan tim penilai TP PKK Desa Bendungan telah menyajikan data dan banyak percontohan rumah sehat. Tim penilai berpesan untuk keseluruhan yang disajikan tim telah bagus agar ditingkatkan dan berharap untuk dapat menyeluruh tidak hanya rumah-rumah tertentu sehingga dapat membantu kebutuhan rumah tangga dan dapat menekan pengeluaran belanja Khususnya kebutuhan sayur mayur.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak