PELAKSANAAN APEL SENIN PAGI KECAMATAN WATES

Kamis, 16 April 2015 08:33:18 - Oleh : Sietramb

Suasana Apel Senin

Puncak Acara HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kecamatan Wates

KEMERIAHAN SENAM PAGI BERSAMA FORMI KECAMATAN WATES

Detik-Detik Proklamasi Di Kecamatan Wates

Pawai dan Karnaval HUT RI Ke 73 Kecamatan Wates

LARI MARATHON WATES 5K MENGAWALI KEGIATAN PERINGATAN HUT RI TH 2018 DI KECAMATAN WATES

(Wates 13 April 2015) Apel yang dilaksanakan di masing masing Instansi pemerintah maupun Instansi Swasta dirasa efektif untuk meningkatkan sikap kedisiplinan kerja, hal tersebut juga dilaksanakan pada Kantor Kecamatan Wates yang dilaksanakan setiap hari Senin pada hari kerja. Dalam momentum tersebut sangat efektif sebagai media Konsolidasi, Informasi dan koordinasi pelaksanakan kegiatan.

Penyerahan

Apel yang dilaksanakan Hari senin tanggal 13 April terasa berbeda karena dalam kesempatan tersebut Camat Wates Drs. Ariadi, MM selakau Pembina apel menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Reguler bagi 6 pegawai.

Dalam amanatnya bahwa kenaikan pangkat adalah suatu bentuk penghargaan atas prestasi kerja seorang pegawai yang telah menjalankan ketugasannya dengan baik dan memenuhi syarat untuk diusulkan mendapatkan kenaikan pangkat, dalam pesannya khususnya bagi pegawai yang  menerima kenaikan pangkat hendaknya disikapi dengan peningkatan kinerja, dedikasi dan pelayanan kepada masyarakat, karena ada PNS yang tidak bisa mendapatkan kenaikan pangkat pada waktunya di sebabkan tidak dapat memenuhi kreteria persyaratan, dalam himbauannya hendaknya perlu di syukuri bahwa ke 6 pegawai yang memenuhi persyaratan mendapatkan kenaikan pangkat reguler dan kepada pegawai yang lain hendaknya dapat sebagai pemicu .

 

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak