Bedah Rumah di Kasatriyan Wates

Senin, 20 Oktober 2014 09:18:47 - Oleh : Siesos

SENAM PAGI BERSAMA FORMI KECAMATAN WATES

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE 72 TAHUN 2017 DI KECAMATAN WATES

SYARAT MEMBUAT KIA ANAK (KTP ANAK)

PERINGATAN HARI IBU KE-88 KECAMATAN WATES TAHUN 2016

Pengukuhan Pengurus PKK Kecamatan Wates

(Wates-Siesos) Pada hari Minggu tanggal 19 Oktober 2014 dilaksanakan kerja bakti bedah rumah di Kecamatan Wates yang bertempat di Rumah Ibu Ngatijem, Kesatriyan Gunung Gempal Desa Giripeni.

Hadir dalam kerja bakti bedah rumah tersebut Bupati Kulon Progo, Kepala Dinas Sosial Nakertrans, Kabag Kesra, Ka Sat POLPP, Ka. Deperindag Karyawan Karyawati Pemda Kab Kulon Progo, Karyawan Karyawati Kecamatan Wates Perangkat Desa dan warga masyarakat sekitar serta para donatur.

Acara kerja bakti diawali dengan penurunan genteng oleh Bapak Bupati yang dibantu oleh seluruh peserta yang hadir.

Pada acara kerja bakti tersebut disampaikan bantuan untuk pembangunan rumah dari;  Mitra Kerja PDAM Kulon Progo PT PACINESIA CHEMICAL INDUSTRY, BAZ Kecamatan, Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Energi Sumber Daya Mineral dan bantuan dari swadaya masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan Ijin Mendirikan Bangunan oleh  Camat Wates yang diwakili Sekcam Wates karena Camat Wates sedang ada kegiatan lain.

Dalam sambutannya Bapak Bupati mengucapkan terima kasih kepada donator dan seluruh warga yang telah iklas membantu warga yang kurang mampu dan mensukseskan program Pemkab untuk membangun rumah yang layak huni.


 

« Kembali | Kirim | Versi cetak