KERJA BAKTI BENDAH RUMAH BERSAMA BAPAK BUPATI KULON PROGO

Selasa, 13 Mei 2014 12:25:04 - Oleh : SieBang

Bupati Kerja bakti

Detik-Detik Proklamasi Di Kecamatan Wates

Pawai dan Karnaval HUT RI Ke 73 Kecamatan Wates

LARI MARATHON WATES 5K MENGAWALI KEGIATAN PERINGATAN HUT RI TH 2018 DI KECAMATAN WATES

RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 73 TAHUN 2018 KECAMATAN WATES

Safari Tarawih Tingkat Kabupaten di Kecamatan Wates

(Wates-Siebang) Pada hari Minggu tanggal 11 Mei 2014 dilaksanakan kerja bakti bedah rumah di Kecamatan wates berlokasi di dua tempat di Rumah Bapak Mulyono, Ngrandu Triharjo dan Rumah Bapak Partono di Kriyanan Wates.

Hadir dalam kerja bakti bedah rumah tersebut Bupati Kulon Progo, Wakil Bupati Kulon Progo, Kepala Dinas Sosial Nakertrans, Ka. Bazda kabupaten Kulon Progo, Kabag Kesra Setda Kab Kulon Progo, Ka. Dinas Kepenak Kab KP, Ka Sat POLPP, Kabag Perekonomian Kab Kulon Progo Muspika Kec Wates, KUA Wates, Karyawan Karyawati Pemda Kab Kulon Progo, Perangkat desa dan warga masyarakat sekitar serta para donator.

Acara kerja bakti diawali peletakan batu pondasi oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati dan dilanjutkan kerja bakti bersama  seluruh peserta yang hadir.

Pada acara kerja bakti tersebut disampaikan bantuan untuk pembangunan rumah dari Bazda Kabupaten Kulon Progo sebesar  Rp. 10.000.000,-, Rumah makan Sayo Sapta Pesona Rp. 10.000.000,-,  PT Shuncang 20 zak semen, Dinas Kepenak, Baz Kecamatan dan bantuan dari swadaya masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan Ijin Mendirikan Bangunan oleh  Camat Wates yang diwakili Sekcam Wates karena Camat Wates sedang ada kegiatan lain.

Dalam sambutannya Bapak Bupati mengucapkan terima kasih kepada donator dan seluruh warga yang telah iklas membantu warga yang kurang mampu dan mensukseskan program Pemkab untuk membangun rumah yang layak huni.

Diharapkan semakin banyak kegiatan bedah rumah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Bapak Bupati berharap dengan dibangunnya rumah pemilik dapat hidup lebih layak dan dapat menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak