BERAWAL DENGAN MANFAAT YANG DIPEROLEH DESA SOGAN DAN KARANGWUNI MELAKUKAN KERJA SAMA PENGELOLAAN AI

Rabu, 30 Januari 2019 10:18:03 - Oleh : Ekobang

MOU

PELAKSANAAN MUSRENBANG KECAMATAN WATES

Upacara 17 an Tingkat Kecamatan di Desa Kulwaru

Blusukan

Pemantauan Distribusi SPPT PBB P2 Tahun 2019

Pendistribusian SPPT Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (P2) Tahun 2019

Atas inisiatif masing masing desa yakni Desa Karangwuni dan Desa Sogan merintis kerja sama pengelolaan air bersih.  Kegiatan kerja sama ini Selasa kemarin (29/1) diawali dengan dilaksanakan musyawaran antar desa yang dihadiri perwakilan masing masing desa berjumlah 20 orang bertempat di Pendopo Kecamatan Wates, hadir juga pada kesempatan tersebut Camat Wates, pendamping desa tingkat Kabupaten dan Kecamatan maupun Desa.

Dalam sambutannya Camat Wates Santoso, SIP, Msi mengatakan bahwa  kegiatan antar desa Karangwuni dan Sogan ini merupakan kegiatan inovatif yang akan banyak manfaatnya bagi masyarakat baik untuk kesehatan maupun untuk ekonomi. Untuk itu kerja sama ini diharapkan dapat segera  terealisir baik fisiknya maupun administrasinya sehingga diharapkan tidak terjadi permasalahan dikeduabelah pihak yang mengakibatkan terhentinya kegiatan ini.

air

Sementara Kepala desa masing masing bersepakat untuk masalah harga diharapkan bisa terjangkau oleh masyarakat secara umum sehibngga kegiatan ini benar benar dapat mensejahterakan masyarakat

Musyawarah antar desa ini dipimpin oleh Kasi Ekobang Kecamatan Wates Tri Wahyuwardani, SE. telah berhasil membentuk Tim Perumus Kerja sama dengan personil sebagai Ketua I H.M. Nurrobbi, Ketua II Ariesti Heru Fiastuti, Sekretaris I Dwi Retno Widatii, Sekretaris II Ana Lestari, S.Pd, dengan anggota Jayus Saryanto, Mur Sigit Prasojo, Drs. H. Warso, Mursali Adi dan Puji Rahayu. Dinama Tim Perumus kerja sama  ini anatara lain bertugas membuat SOP kerja sama dan peraturan kerjasama. Musyawarah Desa ini diakhiri dengan penandatanganan Musyawarah Antara Desa (MAD)----- (DANI)

« Kembali | Kirim | Versi cetak